MISTERI SABO (ONE PIECE)

Sahabat itu abadi. Walaupun waktu memisahkan keduanya tetapi mereka berusaha untuk saling mengingat walaupun salah satunya telah tiada. Sabo adalah salah satu sahabat yang dimaksud disini. Kematiannya atau lebih tepat kehilangannya tidak membuat sahabatnya melupakannya. Ace mentato agar dia tidak lupa pada Sabo. Tetapi jangan tanya Luffy, karena dia mengingat Sabo dari Flashback ! Flashback yang cukup penting dalam kehidupannya sehingga mendapat tempat tersendiri dalam kisah One piece.

Sebelumnya saya berterima kasih karena banyak yang membaca tentang Sabo di halaman saya, sehingga saya khusus membuat halaman Sabo ini. Kenapa saya menyebut kehilangan bukan kematian. Karena pendapat di Internet menolak mengatakan dia telah tiada. Dugaan yang diberikan didasarkan Saat waktu kematiannya, Dragon menyelamatkannya. Translate di mangascan agak rancu mengenai ini, karena translate pertama (awal-awal) menunjukkan kalau di kapal tersebut (dimana dugaan Sabo terakhir muncul) menyatakan bahwa ada orang lagi kesusahan bawa barang.


 Tetapi berikutnya malah translate itu menunjuk ada seseorang (atau anak kecil) terluka dan butuh pertolongan. Dimana kronologinya Dragon baru balik dan membawa sesuatu yang menurut translate adalah seseorang terluka. Hal ini juga diperkuat dengan anime.
 Lahir di keluarga yang kaya dan terpandang tidak membuat Sabo merasa senang. Itu sebabnya dia memilih lari dari rumah dan bergaul dengan anak nakal bernama Ace. Berikutnya dia dan Ace lalu Luffy menuju laut. Awalnya rencana dia memang menuju ke laut tapi apa daya, keadaan dia yang masih kecil belum layak untuk menuju laut. Hingga saat dia mampu nantinya!
 Umur Sabo tidak terlalu jauh dari si Ace. Tetapi kemudian Sabo hilang saat berumur 10 tahun ketika akan berlayar ke laut lepas. Kisahnya akan dijelaskan dibawah. Saat menemui Luffy pertama kali, dia bekerja sama dengan Ace ingin membunuhnya. Karena Luffy dapat membocorkan rahasia mereka.
 Tetapi mereka hanyalah anak kecil. Jadi bisa dibilang tindakan mereka tidak membunuh Luffy. Bisa dibilang karena mereka masih belum mengerti. Impian Sabo saat itu adalah mengarungi dunia lalu menulis apa yang dilihat di dalam buku.
 Pekerjaan Sabo cs adalah mencuri. Dengan mencuri, mereka tidak membunuh korban. Tetapi tindakan mereka membuat penjahat setempat sangat marah dan mengejar mereka. Salah satunya karena barang yang dicuri adalah milik mereka. Walau demikian, dia sangat membenci status aslinya sebagai orang terpandang. Karena dia melihat orang terpandang hanya sebuah titel saja bukan di dalam hati.
Lahir didalam keluarga terpandang, dia memiliki pendidikan dan pengetahuan lebih. Walau demikian Sabo tidak memiliki kemampuan untuk melawan atau bertarung. Sehingga dalam pertarungan, dia dibantu oleh Ace bahkan Luffy. Apabila Sabo masih bersama Ace, ada kemungkinan Sabo akan menjadi navigatornya.
Alasan kenapa Sabo menjadi navigator adalah pengetahuannya yang lebih dalam berbagai hal, seperti yang tertulis sebelumnya. Bahkan Sabo sendiri memiliki cita-cita menulis layaknya penulis novel tentang apa yang dilihat. Menunjukkan tingkat intelejen yang tinggi.

Ada dugaan bahwa Sabo saat ini adalah Law
Tapi perhatikan rambutnya (untuk mudahnya). rambutnya tidak kuning melainkan hitam. Dan perawakannya tidak menunjukkan kemiripan dengan Sabo..

lalu ada dugaan bahwa orang ini (yang ditemui Robin) adalah Sabo.. mari liat rentetan gambar berikut
perhatikan yang pojok kanan

Apakah anda merasa yakin itu adalah Sabo atau yang bersangkutan tidak ada saat ketemu Robin?
Biar waktu yang menjawab.

0 Komentar:

Poskan Komentar

Tuliskan Komentar Yang Baik Dan Bijak

Breaking News
Loading...
Quick Message
Press Esc to close
Copyright © 2013 Toko Blog Net All Right Reserved