Peluang Bisnis Franchise waralaba Murah di Indonesia

Perkembangan bisnis laundry saat ini cukuplah pesat, terlihat dari bermuculuannya pemilik bisnis laundry baru di berbagai tempat. hal ini sangat menraik untuk disimak, mengingat bisnis laundry cukuplah menjajika, seperti kita ketahui banyak di temui tempat-tempat laundry di sekitar kita, dan ini menjadi sebuah topik pembahasan yang cukup menarik di internet.
Salah satu perusahan yang bergerak di bidang laundry telah menyulap bisnis laundry ini menjadi sebuah franchise waralaba murah di indonesia, tidak sampai disitu perusahaan ini berusaha mempromosikannya dengan cara mengadakan kontes SEO, dengan kata kunci yang di lombakan " Superwash Laundry Binsis Franchise Waralaba Murah di Indonesia" tentu ini kabar baik untuk para pemburu kontes seo, hadiah yang dijanjikannya juga cukup menarik, sehingga banyak blogger yang tertarik ikut serta dalam kontes seo ini.



Superwash Laundry itulah nama dari perusahaan yang sedeng gencar-gencarnya mempromosikan bisnis laundry franchise waralaba murah di indonesia. perusahaan ini menawarkan sistem bisnis franchise waralaba laundry dengan konsep lowcost franchise pertama dan terbesar di Indonesia, yang sudah meraih puluhan prestasi dan penghargaan. Superwash laundry sudah memiliki 140 cabang di 55 kota besar di Indonesia. Dengan slogan “ It s Not Just a Laundry, It s All About Lifestyle “ , SWL sebutan untuk Superwash Laundry memiliki berbagai inovasi layanan untuk selalu memanjakan pelanggannya. dan menjadikan perusahaan ini sebagai franchise waralaba laundry terbesar di indonesia.

Sejarah dan perkembangan Seuperwash laundry
Seuperwash  laundry dirintis di kota Yogyakarta sejak tahun 2004-2005 dengan nama Tiara Laundry.
Kota dimana  dipercaya sebagai tempat lahirnya laundry kiloan.

Komentar