Memilih Tas Wanita Sesuai Dengan Posture Tubuh Anda

http://tokoblognet.blogspot.com/
Apa yang anda pertimbangkan ketika anda membeli tas? Apakah harganya yang sesuai dengan kantong? Tampilannya yang cantik? Mungkin merek dari tas yang anda beli? Mungkin juga anda ingin membeli model tas terbaru agar selalu trendy? Tahukah anda bahwa ada lebih banyak hal dibandingkan semua pertimbangan anda ketika anda memasuki toko tas wanita atau mengunjungi website toko tas wanita online.

Ada dua hal penting yang perlu anda perhatikan sebelum memutuskan untuk membeli tas, agar nantinya tas anda benar-benar bermanfaat sepenuhnya untuk anda. Tas memiliki fungsi yang sangat besar terhadap penampilan anda keseluruhan. Beberapa jenis tas memiliki kemampuan untuk mengoreksi bentuk tubuh dan membentuk siluet anda menjadi lebih indah dipandang.
Berkaitan dengan hal itu, anda juga bisa mengalami kehancuran citra jika anda memilih tas secara asal-asalan dan tidak sesuai bentuk tubuh. Pemilihan tas yang tepat akan membuat anda lebih enak dipandang.


Jika tubuh anda pendek dan ramping, anda akan sangat cantik menggunakan tas yang kecil dan terlihat selalu menempel di tubuh anda. Pilih tas gantung bermodel kecil dengan tali tas yang disesuaikan agar terlihat selalu menempel di tubuh anda. Anda juga bisa memilih purse atau tas tangan. Menggunakan tas besar akan membuat anda semakin kecil seakan tenggelam oleh tas anda sendiri.
Untuk tipe badan tinggi dan kurus, tas yang patut digunakan adalah tas yang berukuran sedang. Jika anda memilih tas selempang, pastikan tas anda bisa diperpanjang sehingga mencapai pinggang anda. Jika tas anda bertali pendek, anda bisa menempatkan tas anda di bawah lengan. Tas seperti ini akan membentuk ilusi tubuh anda yang lebih berisi.

Wanita yang berpinggul besar bisa berbangga hati karena dengan tas selempang berukuran besar yang disesuaikan agar mencapai atas pinggul, mereka bisa terlihat lebih proporsional dengan siluet tubuh yang lebih rapi. Hal yang sama berlaku jika anda memiliki bagian tubuh atas yang besar. seimbangkan siluet anda dengan tas berukuran besar yang setinggi pinggang.
Jika tubuh anda besar secara keseluruhan, anda bisa membeli tas wanita murah yang berukuran ekstra juga. Hal ini membuat kesan keseimbangan dan seakan-akan anda percaya diri sekali dengan tubuh anda.

Anda juga harus menyesuaikan tas anda dengan overall look anda dan juga kepribadian yang ingin anda tonjolkan. Menggunakan tas berwarna netral atau nude dengan corak yang simple dan subtle membuat anda terlihat lebih muda dan lebih polos. Tas dengan model seperti ini sangat baik digunakan untuk day look ketika anda ingin tampil cantik dan enerjik dalam berbagai kegiatan.
Tas bermotif tajam dengan warna-warna mencolok bisa digunakan untuk night look anda. Tas seperti ini bisa anda gunakan ketika anda bekerja, berbelanja, atau sekadar berjalan-jalan pada malam hari. Tas seperti ini tidak cocok digunakan untuk night look yang elegan dan classy. Gunakan tas bermotif tajam dan warna mencolok jika anda ingin energi di malam hari.

Tas dengan motif etnis bisa anda gunakan untuk menampilkan pikiran anda yang terbuka. Padu padankan warna dan motif etnis dengan overall look anda dan anda akan terlihat sangat modern sekaligus berbudaya.
Manly look? Siapa takut, gunakan tas kerja dari kulit bertutup untuk mengesankan bahwa anda adalah pekerja keras yang tak kenal takut. Professional look ini bisa digabungkan dengan menggunakan blazer dan celana panjang berwarna gelap untuk menunjukkan kekuatan anda.

Ketika anda ingin tampilan classy dan elegan, gunakan clutch atau purse yang memiliki aksen terhadap overall night look anda. Tabrakkan warna tas anda dengan seluruh warna di tubuh anda untuk menimbulkan aksen. Tas seperti ini patut digunakan ketika anda menghadiri pesta di malam hari.

Dalam setiap pembelian tas yang mau anda pakai usahakan beli tas yang sesuai dengan posture tubuh yang anda miliki, ingat jangan sampai memilih ukuran tas yang berlawanan dengan posture tubuh anda. Karena tas yang anda pake akan memikat perhatian orang banyak.
Gunakan ukuran dan model tas semenarik mungkin, kebanyakn wanita kalau membeli tas domininam pasti bakalan di samain dengan pakaian yang mereka miliki dahulu, baru mereka terpesona dengan tas model terbaru yang ada di online shop atau offline toko.

Jangan lupa di Kunjungi : www.TasMahkota.com

Komentar