Penuhi Panggilan Haji dan Umroh Anda

Sedikit Mengulas Sejarah Tentang sebuah perusahaan Travel & Tour yaitu PT. Solusi Balad Lumamapah 
"SEJARAH PERUSAHAAN"
Solusi Balad Lumampah, didirikan oleh beberapa pengusaha yang memiliki pandangan yang sama tentang ibadah, khususnya ibadah haji dan umroh. Kesamaan pandangan tercermin dari fenomena yang terjadi di masyakat Indonesia, yakni begitu besarnya minat umat Islam di Indonesia untuk pergi ke Baitulloh. Tahun ini saja (2012) 85 persen Jama`ah Haji Asia Tenggara berasal dari Indonesia, atau sekitar 211 ribu jama`ah, terdiri dari 194 ribu haji regular dan 17 ribu haji khusus. Itu bukan berarti jamaah haji Indonesia yang ingin melaksanakan ibadah haji hanya 200.000. Kalau dibolehkan, mungkin lebih dari 2 juta jamaah yang ingin berangkat haji tahun ini. Hal ini terbukti dengan bahwa jamaah yang mendaftar tahun 2012 baru akan dapat berangkat 12 tahun lagi dari sekarang. Menurut Kompas edisi 25 Juli 2012, daftar tunggu (waiting list) jamaah haji Indonesia mencapai 1,9 juta orang.
PT. Solusi Balad Lumampah Adalah perusahaan yang memiliki pandangan tentang Ibadah, Khususnya Haji dan Umroh. Perusahaan ini dirikan Tanggal 24 Juli 201. Dan sampai saat ini masih terus meningkat jumlah Jema'ahnya, SBL juga menyediakan pilihan paket Haji dan Umroh ada dua jenis paket yang mungkin bisa anda pilih sebagai berikut :  
  1. Paket Umroh Kelas Bisnis
  2. Paket Umrah Executive     
Kedua Jenis paket di atas terdapat uraian lagi yaitu ada Paket Hemat dan Paket Tunai, SBL juga tidak hanya menydiakan Satu Cabang Perusahaan. Banyak terdapat cabang perusahaan SBL atau Solusi Balad Lumampah di berbagai kota besar di indonesia.
Adapun Visi dan Misi PT. Solusi Balad Lumampah Yaitu :
VISI yaitu :
MelayaniMelayani kesempurnaan ibadah dan mengabdi untuk Umat.
MISI yaitu :
Mewujudkan Keinginan Umat Muslim Indonesia untuk memenuhi panggilan Allah SWT pergi ke tanah suci (Baitullah)
Mengembangkan pelayanan penyelenggara Ibadah Umrah/Haji yang baik dan terintegrasi
Mengembangkan karyawan profesional-amanah untuk melayani jemaah secara profesional dan berdedikasi
Mensejahterakan umat dan mengembangkan syariat Islam di Indonesia
Membina Ukhuwah Islamiyah, Silaturahiim, Ta`awanu`alal birri wa taqwa untuk mencapai kehidupan rahmatan lil alamin.

"Kutipan yang Wajib di Baca"

Terhitung pada bulan Desember 2013 PT. Solusi Balad Lumampah memberikan solusi yang sangat menarik dan luar biasa bagi masyarakat Indonesia yang ingin mewujudkan niat sucinya mengunjungi Makkah Al Mukaramah. SBL meluncurkan Produk Baru yang dinamakan Paket Umrah SBL SAHABAT, yaitu Paket Umrah Exclusive dengan cara menabung, hanya dengan mebayar Uang Muka sebesar Rp. 3.000.000,- dan cicilan sebesar Rp. 450.000,- selama 36 bulan, Anda dapat menikmati layanan Paket Umrah dengan dengan fasilitas Exclusive; Paket Umrah 9 hari, Hotel bintang 5 (max. 100m dari Masjidil Haram), Pesawat Saudi Arabia Airline / Garuda Indonesia / setaraf, dan layanan lainnya. Paket SBL ini juga memberikan kesempatan bagi Anda untuk dapat mempercepat bulan keberangkatannya tanpa harus menunggu selama 3 tahun, tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan dari kantong Anda sendiri dengan mengikuti program yang dirancang khusus untuk Jamaah SBL SAHABAT, Anda dapat berangkat Umrah dalam waktu kurang dari 1 tahun, ditambah uang saku gratis untuk perjalanan Ibadah Umrah Anda, dan gratis fasilitas yang Anda dapatkan juga lebih banyak dan lebih bermanfaat insyaAllah (kartu ATM BRI, Produk menarik, dll). Informasi lebih lanjut, hubungi Kantor Pusat SBL atau kunjungi Kantor Cabang PT SBL terdekat di kota Anda, kunjungi juga situs resmi SBL SAHABAT 
Wassalam...