Belanja alat ukur dan thermal camera hanya di dutapersada.co.id

dutapersada.co.id merupakan toko online yang bergerak di pidang penjualan dan distributor berbagai macam alat ukur dan survey.

DUTA PERSADA Instruments adalah distributor KYOWA, distributor LUTRON, distributor BRUNTON dan distributor ESTWING untuk wilayah Indonesia dan sudah berdiri sejak tahun 1994. Selain itu, DUTA PERSADA sebagai toko yang menjual segala jenis alat ukur telah lama melayani konsumennya di area pengukuran, sensor dan survey.
Konsumen alat ukur DUTA PERSADA tersebar di seluruh kota besar Indonesia dan berbagai perusahaan besar maupun kecil di Indonesia. Untuk itu Anda dapat mengandalkan kami untuk memenuhi kebutuhan peralatan ukur, sensor dan survey tersebut, pengalaman kami membuktikan, bahwa kami dapat memberikan harga terbaik dan pengiriman tepat waktu.

Produk unggulan yang di juala di dutapersada diantranya jual thermal camera yang merupakan alat pengukur suhu luar ruangan. dengan menggunakan thermal camera mampu mendeteksi suhu dari beberapa titik pada saat yang sama dan mentransfer informasi ini langsung menjadi gambar termal, kamera termal mengalahkan termometer inframerah dalam aspek sebagai thermometer IR yang hanya dapat mengukur satu tempat pada suatu waktu.

Dalam hal kecepatan dan kegunaan, tidak ada termometer IR yang dapat bersaing dengan sistem kamera termal. Satu-satunya kelemahan sistem ini memiliki kisaran harga yang lebih besar. Kamera termal menggunakan beberapa komponen yang mahal oleh karena itu jauh lebih mahal daripada termometer IR.





Beberapa perusahaan dan departement yang DUTA PERSADA Instruments telah layani: Departement Pemerintahan
Dalam Dan Luar Pulau Jawa
Perusahaan Kontraktor Telekomunikasi
Perusahaan Survey Geologi
Perusahaan Yang Bergerak Dibidang Sipil Pabrik Tekstil Manufacture Otomotif
Perusahaan Produksi Dan masih banyak lainnya

Komentar

  1. Gan, artikelx keren. Btw, cuman kita berdua yang ikut kontes ini.
    Semangat...

    BalasHapus
  2. Gan, artikelx keren. Btw, cuman kita berdua yang ikut kontes ini.
    Semangat...

    BalasHapus

Posting Komentar

BERKOMENTLAH SESUAI ARTIKEL YANG DI POSTING, JANGAN MENYIMPAN LINK, DILARANG PROMOSI