SANDAL KULIT GARUT

Sudah sekian lama kini saya mau review tentang produk kerajinan kulit asli sukaregang garut. Sebagian sudah saya share link untuk produknya postingan saya yang lama. Mungkin ada yang sudah tau tentang produk kerajinan kulit garut ada juga yang belum tahu, disini kita akan membahan bahan kulit asli yang sering di gunakan oleh pengrajin asli garut.

Kerajinan kulit atau yang sering di sebut industri kulit garut ( Genuine Leather ) akan mengikuti pameran bergengsi di inggris. Pameran bergengsi di Inggris itu bisa diikuti oleh perajin-perajin khas unggulan dari Garut sehingga produk lokal Garut semakin terkenal di luar negeri dan bisa menarik investor asing ke Garut.

  1. Sandal Kulit wanitaGarut Heels 7cm
  2. Sandal Kulit wanita Garut Heels 5cm
  3. Sandal Kulit wanita Garut Heels 3cm
  4. Sandal Kulit Wanita Garut Teplek atau Selop
  5. Sandal Kulit wanita Garut Jepit


Bupati Garut Rudy Gunawan menyatakan sejumlah produk kerajinan khas dari Kabupaten Garut, Jawa Barat, akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti pameran produk kerajinan di Inggris yang akan memberikan keuntungan bagi perajin sekaligus mengenalkan Garut di negara tersebut. "Kedutaan Besar kita (Indonesia) di Inggris mengundang khusus Kabupaten Garut untuk mengikuti satu pameran yang menampilkan  produk Garut," kata Bupati saat pengukuhan pengurus baru Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Garut di Lapangan Sekretariat Daerah Pemkab Garut, Senin. Pertama yang saya mau bahas jenis kulit ada banyak beberapa macam tapi saya akan bahas yang pentingnya aja untuk yang lainya silahkan anda cari di google.


Beberapa di antaranya kulit garut yaitu : Premium, Simon, Limbah & Crome

Perbedaan kulit Premium dan Simon

Ada dua macam bahan untuk membuat sandal kulit garut wanita dan pria, yang pertama bahan kulit premium yaitu bahan yang diolah langsung dari kulit sapi atau domba yang memiliki kualitas kulit terbaik. Sedangkan bahan kulit simon adalah sisa dari kulit premium atau sisa potongan-potongan lalu di olah lagi oleh pabrik. Sehingga bahan olahan pabrik sangat berbeda dengan bahan olahan secara manual. Salah satu perbedaannya antara lain:

Bahan Kulit Premium
Motip merata
Kulit padat dan rapi
Jika dibikin tas atau jaket tidak ada sambungan

Bahan kulit simon
Motip tidak merata
Kulit gembos dan lepek
Jika dibuat tas atau jaket ada sambungan

itu lah beberapa perbedaan bahan kulit garut premium dan bahan kulit garut simon, Semoga bermanfaat.

Sandal Wanita Asli Kulit Garut khususnya sandal wanita yang banyak di gemari oleh para pecinta kulit garut ini ada berbagai model di antaranya :

Untuk Harga Sandal Kulit Wanita Asli Garut ini sangat terjangkau buat semua kalangan, Jadi buat kamu yang mau mempunyai produk kulit jangan takut masalah harga pasti sesuai dengan isi dompet kamu.

Komentar