Tiga Cara Untuk Memulai Bisnis

Hallo sobat, di era sekarang yang penuh dengan serba digital sangat memudahkan kita untuk mengambil banyak peluang usaha atau bisnis menurut bidang dan keahlianya masing-masing. Darimana dan harus bagaimana kita memulainya ??? Cara memulai hanya ada satu kata " Mau atu Tidak ". 

Jangan mempunyai pemikiran yang negative sebelum memulai kita harus lurus fokus, optimis dan postive. Carilah peluang usaha atau bisnis sesuai dengan fashion kita, Kalau kita fashion di jualan silahkan ambil bidang usaha jualan atau sebagainya.
Jadilah pribadi yang tangguh dalam segala hal apapun itu. Jangn mudah terpengaruhi dengan kata yang manis di depan kita harus fokus dengan apa yang di kerjakan sekarang. Tiga cara untuk memulai bisnis atau usaha yang menurut saya bagus untuk jangka panjang.

  1. Buatlah Perencanaan yang matang, Usaha atau bisnis tanpa rencana tidak akan pernah terwujud sedikitpun. Cobalah dari sekarang untuk membuat Perencanaan yang benar - benar sempurna untuk usaha anda dalam jangka panjang.
  2. Jadilah orang yang tangguh dalam menghadapi hal seburuk apapun. Jangan pedulikan omongan orang yang tidak bermotivasi yang tidak mempunyai keinginan untuk sukses.
  3. Janganlah terburu-buru mengharapkan hasil, Karena hasil akan mengikuti sendirinya tanpa kita sadari. Jangan terlalu terpacu dengan yang namanya Uang ( Karena itu bukanlah hasil dari kerja keras kita yang sesungguhnya ). 
Mohon maaf apabila ada yang tidak sesuai dengan pemikiran saya. Ini hanya sebuah documentasi bagi saya pribadi, saya hanya ingin membagi buat yang membaca artikel saya ini, Dan apabila ada koreksi atau tambahan silahkan masukan di kolom kontar blog ini.


Terimas kasih

Komentar