Cara Cepat Mendapatkan Subscriber dan Viewer di Youtube Secara Organik dan Permanen

Youtube! Mungkin tidak asing lagi di telinga kita bahkan anak kecilpun tau yang namanya youtube. seiring berjalanya teknologi yang semakin canggih, sekarang youtube memberikan akses bagi para konten kreator untuk mengapresiasikan keahlian mereka menurut fashionya masing - mmasing.

Banyak youtuber sekarang yang menyajikan konten - konten yang sangat menarik dan menghibur penontonnya. Banyak youtuber yang menjadikan youtube sebagai penghasilan mereka, bagi para youtuber yang aktif membuat konten video yang positive dan kreative, youtube memberikan reward bagi mereka dengan bekerja sama untuk menampilkan iklan di video mereka. Sebagai imbalanya mereka atau youtuber mendapatkan hasil berupa uang dari youtube.

Bahkan banyak artis - artis sekarang yang terjun menjadi youtuber. Kami mempunyai 5 youtuber dengan subscriber terbanyak diantaranya : 
  1. Atta Halilintar : 9.853.872 subscribers
  2. Ricis Official : 9.564.322 subscribers
  3. Calon Sarjana : 7.460.834 subscribers
  4. Raditya Dika : 5.998.027 subscriber
  5. Gen Halilintar : 5.351.005 subscribers
Ke lima youtuber tersebut sekarang merajai subscriber dan viewer terbanyak di asia tenggara, dan bagaimana cara cepat mendapatkan subcribers dan viewer di youtube secara organik dan permanen. Tentunya kamu harus punya rencana terlebih dahulu untuk mendapatkan subcribe dan view sebanyak yang kamu targetkan. Dan yang paling utama kamu harus mempunya atau mendaftarkan akun ke youtube.
Terus bagaimana cara cepat mendapatkan subscriber dan viewer di youtube secara organik dan permanen ??? caranya sangatlah simpel dan mudah, apa saja itu ???
  • Membuat konten yang menarik dan tidak jenuh di tonton
  • Rajin upload video di youtube
  • Rajin menonton video di youtube
  • Rajin komentar di video youtubers
  • Rajin share link video yang kamu punya ke sosial media
Bagaimana cara mencari atau merencanakan ( membuat vlog ) sebuah akun channel youtube yang menarik dan banyak peminatnya??? Saya sudah sudah jelaskan paling atas membuat Vlog atau video sesuaikan dengan fashion anda masing-masing. mau anda membuat vlog mancing, review, fashion, travelling, adventure dan yang banyak di cari cover lagu. 

KHENZI FISHING

Komentar

  1. Have you been looking for good revelation to your talents and professional capacities on LinkedIn? The best resolution is thru Buying LinkedIn Endorsements, Connections and Followers. buy linkedin company followers

    BalasHapus

Posting Komentar

BERKOMENTLAH SESUAI ARTIKEL YANG DI POSTING, JANGAN MENYIMPAN LINK, DILARANG PROMOSI