Iron Man 3 Reveals The Gemini Armor

Sejak ia pertama kali membangun Iron Man jas Tony Stark telah terobsesi dengan akan lebih tinggi dan lebih tinggi. Dalam film Iron Man pertama dia terlihat berusaha untuk memecahkan rekor SR-71 Blackbird dan dalam The Avengers kita harus melihat dia masuk ke ruang untuk pertama kalinya. Nah, rupanya dibangun di baju Iron Man 3 Tony yang dibuat hanya untuk perjalanan ruang angkasa.

Sepanjang minggu ini Man Iron halaman resmi Facebook telah menjalankan Aktifkan Kampanye Armor yang telah memamerkan pakaian baru yang superhero telah bekerja sejak Pertempuran New York. Senin membawa Centurion Silver dan armors Shotgun, dan baru kemarin kami mendapat pandangan pertama kami di Igor dan Heartbreaker. Tapi hari ini, seperti yang terlihat di atas, kita memiliki Mark XXXIX, setelan sub-orbital dikenal sebagai Gemini.

Kami benar-benar mendapat pandangan pertama kami di baju ini kembali pada bulan Januari ketika dirilis dalam bentuk mainan, dan kembali maka itu menyebabkan gelombang besar spekulasi tentang bagaimana Iron Man 3 bisa cocok dengan masa depan Universe Marvel Cinematic. Jika Tony sedang membangun jas khusus untuk perjalanan ruang angkasa, mungkin ini bisa mengikat dengan Wali mendatang Galaxy? Atau itu hanyalah desain yang dibuatnya hanya dalam kasus? Kita tidak akan tahu sampai teater sekuel hits terbaru pada 3 Mei.

Agaknya Aktifkan Kampanye Armor akan terus untuk sementara waktu, seperti yang kita tahu ada banyak, baju baru yang akan muncul di Iron Man 3, jadi pastikan untuk tetap memeriksa kembali untuk lebih!

Komentar